Rabu, 16 Maret 2011

AHA

HEY.senangnya bertemu lagi :) gue dateng ga begitu pagi sih.gara2 ngantuk aja (._.) dan gue bangun jam 5 udah panik
trus ngebut.tapi akhirnya nyampe pagi juga sih ('_') ok deh.pagi2 biasalah,cuma ngobrol ngobrol.eh ada yang ultah loh hari ini.nax ultah.happy birthday gaby.

SUSTER WILMA.ke multimedia lagi.kita belajar tentang kecerdasan yang gitu gitulah.rasanya gue udah sering banget ikutan tes gituan.gue duduk sama chacha,tapi diantara kita ada pilar pemisah yang ada tulisan "HINCA",hasil kreasi dari michael hendrawan handsome boy.gabut abis gak jelas belajarnya.suster "kalo kalian mau ambil data ini,minta di bu monic" dan jeng jeng yang niat ambil data2 itu cuma jodiawan.

BHS ING.belajar tentang seasons yang membosankan.trus ditengah pelajaran,ada lebah ato tawon gatau masuk ke kelas.miss rini udah "diemin aja diemin aja" tapi lebahnya hinggap ke rok naomi.ngakak naomi langsung tereak.lebahnya terbang lagi trus jatoh ke lantai deket darrent.langsung diinjek sama darrent ('_'),dipungut,dibuang ke tong sampah.kasian.siapatau lebah itu adalah haci yang lagi mencari ibunya :'(

MAT.ulangan gue suram banget woi.
BHS IND BU DESI.ngakak woi kan pada disuruh maju baca puisi.yang maju itu astari,aji,yasmine,jodiawan.pas yasmine maju."weee dewi persik,dewi persik".trus jodi maju..................pada kayak "HORE PRINCE CHARLES!!!!!" HAHA NGAKAK jodi malah ketawa sendiri kayak ga tau apa2.habis selesai baca puisi,anak2 malah pada "WAAA PRINCESS CHARLES!!!" HAHA.trus ada gitu yang bilang "yang duduk di depan ivan gunawan tuh" "bukan bego,itumah dorce" HAHA kasian bu desi ga nyadar.berikutnya ngerjain itulah yang bikin tabel.gue sama darrent.....................................

IPS.sumpe ngantuk abis woi.cuma belajar.bu rully udah semangat banget ngajar penuh ambisi,muridnya lemes ga bertenaga.bosen banget.

Pulang!hore.cepet banget ya besok udah hari kamis.
-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar