Kamis, 10 Maret 2011

Lembur Karena Orang Sakit

haiya.gue ngerjain agama loh daritadi.gue dapet sakramen pengurapan orang sakit.yaaaaaaah ga bisa cerita de.jadi kan gue lagi ngerjain.sms bradley "brad,kita ga nambahin video ato lagu?yang berhubungan sama orang sakit" bradley "ummm apa ya?lagunya vierra aja yang judulnya takut" "yaudah gue coba liat dulu" (maklum tidak mengikuti perkembangan musik indonesia yang udah ga bermasa depan).dan pas gue liat videonya.................................GA ADA HUBUNGAN SAMA SEKALI DENGAN ORANG SAKIT.cuma ada liriknya yang kayak kalo ga salah "ku tak ingin kau sakit bla".haaahh bradley cacad gue dibokisin. "HAHA BRAD.ga berhubungan sama orang sakit sama sekali" "hahaha!!ngakak gue".yah,ketipu de aku.

nah sampe sekarang gue belom nemu video tentang orang sakit.udahlah pasrah kepada tuhan yme.karena nyari2 video di youtube,akhirnya gue malah denger2in cover2 lagu dari artis youtube kesukaan gue :) christina grimmie sama alex goot.sejak dahulu.dan gue melihat kembali video yang mereka nyanyi bareng berdua.seru!!
aaaaaaaaaaahhhhhhhh biasanya kan cover2 di youtube jelek2.tapi yang ini sangat jauh dari jelek.ooohhhhh myyy.cakepnya .EH omong2,hari ini christina grimmie ulang tahun di new jersey.12 maret.happy birthday ^^
EH BICARA TENTANG ULANG TAHUN,hari ini bu linda vct ulang tahun!!!!10 maret.selamat ulang tahun bu linda!!semoga makin sukses,sehat selalu,makin medok seru.semoga bisa merawat sita dengan lebih baik HAHA.ok.makin keren ya bu!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar