Selasa, 08 Maret 2011

Tryna entertain some

haiya :) tadi pagi nyampe sekula langsung ngomongin telor loooh.tapi habis ngomongin telur ayam,bebek,maupun puyuh,langsung pada sakit perut......................karma terhadap telur berlaku.jangan *diulang* jangan pernah ngomongin telur dibelakang telur tersebut.lo bakal sakit perut.yahahah ada fans lagu kepompong.

BHS IND.ngerjain susunan acara.gue dan kelompok ngerjain di tangga.temanya.................ulang tahun albert yang ke 14.judulnya "ALBERTKU,BERTAMBAH UMURMU" trus di susunan acaranya ada bernyanyi bersama.bayangin vct #54 pada dateng ke partynya albert di mcd.pake topi yang kayak mahkota trus dikasih nama pake spidol (tau kan?).trus pada nyanyi bareng cicak cicak di dinding.habis itu kita kayak pada party hard !!!!
habis itu kan ada bagian "foto-foto" trus gue,fransis,maya,sama thalia malah "ah udahlah 10 menit aja.palingan juga ga ada yang mau foto sama albert" HAHA trus bagian "pembagian souvenir" kita kayak "nah ini baru yang lama,kan org2 suka hadiah" fransis "tapi kalo hadiahnya gambar albert di gelas gimana" "eh yaudah deh jangan lama-lama juga" HAHA seru.kan kelompok gue udah selesai,main2 de.mainin sepatu basket michael yang baru.

MAT.HEY pak iwan.dia pake jangka raksasa.seru woi.kita cuma belajar bab baru trus dengerin curcol pak iwan tentang teori2.sampe nyambung ke einstein.lol whut abis malah ngomongin sejarah blahblah.naomi malah "liat deh perut pa iwan,buncit" cie naomi.

BU DESI.biasalah ga jelas.bu desi mo sok marah tapi gak bisa gara2 anak 8.1 yang pinter mengalihkan perhatian guru.michael maju.fransis sama darrent "WEEEE BRUCE LEE BRUCE LEE" trus nyanyi2 lagu cina.HAHA bruce lee.fransis maju,michael ngomong sendiri "fransis oeeeeeeeeeeeeeee" tapi nadanya semakin rendah gara2 kicep ga ada yang nyorakin.cuma dia doang HAHA.kasihan bruce lee.

BIO.belajar di lab.eh laporan belum jadi.tapi pak damje kan gaje jadi oh well gataulah tuh gimana nasibnya bodo amat persahabatan bagai kepompong ajalah.lalu gue chacha darrent sama michael cuma bercandaan.entah darimana tiba2 kita ngomongin jenny si senam.chacha "si jenny min kacamatanya gede banget loh" michael "iya bego,masa waktu itu gue pernah ngetes naro jari gue di depan matanya pas dia ga pake kacamata.padahal deket banget tapi dia masih ga bisa liat" darrent "parah banget" gue "ha?" michael "iya coba aja.kita telanjang bulet di depan dia,dia juga ga bakal tau" HAHA

FISIKA.woi bu novi serem ngajarnya pake galak dan dia ngomongin 8.2 melulu......................
ngajarinnya serem banget woi.trus malah kayak secara tidak langsung menghina kelas 8.1 "ayo,masa 8.1 ga ada yang bisa?tadi aja 8.2 stanis cepet kok BLAHBLAHNBLAH" my god what is wrong with this woman.sabar dong.it takes time lah.jangan mengharapkan kita langsung bisa.kita kan bukan 8.2 bu.zzz

ELMO.gaasik banget sama mr colin.cuma bahas tempat wisata trus ngelawak fail.michael nyolot parah.colin ngomong apa,dia langsung "yaaa boong" dengan nada cinanya.EH WOI GUE NANGIS HAHA.malu deh.tiba2 pengen aja.udah tau kan...................dan lo tau ini konyol banget.pas kelompok gue presentasi,kan gue (seperti orang nangis yang biasa) nutupin muka kayak orang tidur di meja.dan pas di saat2 seperti itu.................hidung gue gatel.YA bayangin.trus pen gue garuk tapi gue berpikir.ah masa gue garuk sih.lagi nangis serius woi.kan nggak keren banget kalo tiba2 gue bangun,garuk idung,trus nangis lagi.GAK KEREN ABIS.makanya gue tahan.hidung sialan.

rasanya enak ya legaaaaaaaaaa :) pulang.yahahah gue masih suasana nangis jadi kayak suara pilek jelek alay.EH tiba2 gue inget,tadi pagi gue kan datang palng pagi,di 8.1........................ada burung nyangkut terbang2 di kipas angin.serem woi.gimana kalo tiba2 dia hinggap di gue dan mencakar cakar
EH DAN JUGA TADI PAGI.pak kraeng masuk ke kelas gue dan meraba papan tulis....................langsung keluar.horror.nyari temen kale

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar