Senin, 07 Maret 2011

oh whataday

hai :) hari senin loooo.artinya=sekolah.tumben hari ini gue agak niat.gue bangun pagi dan nyampe pagi.he.pagi2 malah ga jelas ngomongin si blah mo ngelempar batu.tapi begitu ngomongin dia............langsung kualat.kena karma.cdnya raras yang jb my world 2............jatoh dan pecah.dasar blah pengutuk.bakar aja tu anak
OR.yeay ambil nilai basket.lumayanlah gue sama chacha keren! :) habis itu gue main basket bersama anak2.seru,capek,seru,capek,seru,seru,seru.main basket itu seru.haaaaah curcol.setelah itu gue ikutan chacha,evodie,bradley,edwin,eka,aji main futsal.woi seru keren banget.trus chacha,eka,edwin jatoh tiban-tibanan o.O ngakak sampe kakinya chacha sakit katanya nyut nyutan.kita beli minum de :) ngadem dulu di kelas.si alay lewat.dasar alay ke toilet.nak 8.3.nak novi

BHS ING.panas woi.ulangan lagih.............................kan gue nulis invitation card.dan secara gak sadar gue nulisnya gini "i want you to come to my panty at......."
sama aja mengatakan "aku mau kamu datang ke celana saya pada.........".HORROR woi bayangin orang2 pada masuk celana gue buat party.ADA PESTA DI USA!!! eh evodie tidur dibangunin ms rini.yahahah kicep.mak mak batak.brosur gue keren oi.ada gambar candi nya tapi ccd malah kayak pensil raksasa.trus di atas candinya ada orang ngomong "HOW FUN.LET'S GO TO PRAMBANAN!!" sama satu lagi "ARE YOU BORED?GO TO PRAMBANAN!" dan dalem hati gue "LOL NO.".untuk apa kita ke candi kalo ada internet '_' go hitler L('_')

TIK.gue makan permen karet minta sama darrent.chacha darrent juga makan.karena kebanyakan main balon,ketauan pak eko
kan gue chacha darrent evodie michael bercandaan mulu,pak eko emosi woi.dia dengan suara datar "kalian daritadi ribut mulu sih" "hei kenapa dari tadi ribut melulu" dan yang terakhir...................."darrent,michael,evodie,kalian keluar saja.saya minta kalian keluar sekarang" HAHAY pak eko marah woi HAHA keren!!!kayak
sementara michael,darrent,evodie malah keluar nyante kayak "oh yaudah deh.yok keluar" dan seakan mereka kayak
yah,sisa2 pelajaran tik dilewati dengan illfeel...........................................................pas kita keluar,darrent,evodie,michael lagi main jurnek....................yang kalah ciuman.LOL WHUT.

Istirahat 2.beli oreo star :) kakinya chacha dipijit sama ekel.katanya pijitan ekel enak...............ekel=berpotensi untuk menjadi tukang urut.siapa tau di masa depan dia bikin perusahaan pijet profesional.amin

IPS.kerja kelompok gitulah.presentasi.udah gitu doang.ada hajah alay pake2 saputangan dijadiin kerudung.udah ah bosen ngomongin ips.cuma tentang pengangguran dan tki.

PULANG.woi gue pusing gara2 kepanasan dan kurang tidur.galau nih......................................ekel ngurut kakinya chacha lagi.TANPA DISURUH TANPA DIBENTAK LANGSUNG DATANG MEMBUKA SEPATU CHACHA DAN MULAI MENGURUT.oh my.ada apa dengan ekel.jangan jangan dia dikutuk untuk menjadi tukang urut.we'll never know.

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar