Jumat, 04 Maret 2011

hey you

alo.ini hari jumat yipi!!gue bangun kesiangan soalnya semalem main pes..................lagi.alaynye.pagi2 baca buku pribadinya mekel.hahahay.habis itu ya main jalan ga bertujuan.mau beli tipek,berakhir dengan beli pulpen.C.chacha mainan bolpen,tintanya bocor.HAHA.jadi kita ke toilet deh.pelajaran pertama pkn.sumpah gaje woi.cuma disuruh stabiloin bagian ini blahblahblah.gabut abis.gue cuma nyoret2 buku cetak.bosen laaaaaa.eh bu lidia dateng ke kelas kita.nanyain michael."michael,buku pribadimu mana?" michael "ga bawa bu".bokis.tadinya mau ke perpus tapi lagi dipake 8.2...........................why are they doing this to us.
berikutnya IPS.eh ada bu tweetie lewat :) lutuna.gue sama chacha ke toilet lagi soalnya yang tadi tintanya belom bersih HAHA.belajar,seperti biasa.ga seru nih.payah bangat.TABUK.ngelanjutin ulangan woi.yah gue ga dapet nilai sempurna :( yahahah darrent nyontek gampang kok sisanya.trus udah slese,kita keluar.MAIN JURNEK.sumpah demen amat main jurnek.bradley alay main2 ke kelas 8.2.kicep sama bu ruli.main jurneknya bentar doang sih.................................gaseru

awkward.

AGAMA.ke perpus.kelompok gue fransis bradley edwin.minjem laptopnya ekel.hahay.pertama kita nyari nyari bahan.lama lama kita main2.bradley alay lagi muter lagunya idp hipnotis sama bonamana.anya dkk alay webcaman foto2 rame2.gue ke tempat chacha.ngakak lagi pada nonton cover smash i heart you.yang nyanyi ccd.kan pa veri mulai mendatangi laptop chacha soalnya dari tadi pada ngumpul di situ sambil ketawa ketawa,buruan windownya kita tutup trus buka google.yah michael ketawa2 sendiri sambil nunjuk2 google.HAHA alay.dan suara ketawanya tuh kayak suara orang gak jadi.ngakak woi coba gue rekam.

ISTIRAHAT 2.nonton video yang tadi bareng2 di kelas HAHA.ngumpul.habis itu gue sama chacha main pinball.................HAHA.jadi gue yang kanan,dia yang kiri.seru oi kita jago banget main berdua!!!!
habis itu kita main spider solitaire.HAHA keren gan.

MAT.pengambilan nilai proses lagi.gue pake jangkanya renata yang alay susah banget cara makenya.hasilnya=kertas ulangan mat gue bolong.jadi ceritanya kan gue lagi ngejangka,trus kertasnya gue puter biar buletnya sempurna,tapi malah kesobek.HAHA ccd lah jangka renata.jelek.ulangan gue ngasal semua,paling cuma 2 nomer yang gue yakin bener.tiba-tiba gue inget ini
HAHA itu adalah taruhan resmi.tapi gue lupa taruhannya tentang apa.kayaknya tentang si **t*.alay gak sih.

HEI PULANG.nganterin luisa keluar dulu bareng renata raras.kita jalannya pelan soalnya mengikuti luisa yang kasian kakinya lagi sakit.sabar ya.trus kan kita balik bertiga,tapi jalannya tuh masih pelan.kita=TERPENGARUH OLEH JALAN LUISA.
akhirnya kita jalan normal ^^ dan melihat pak pur.gue baru tau wajahnya kayak gitu.selama ini gue kira wajahnya gak kayak gitu woi HAHA.yaudah gue ditinggal ekskul.akhirnya gue ke chacha,darrent,michael,stefanus,riri,bradley yang lagi asik main laptop.tapi ketauan bu lidia.kita ke atas,aula ursula.kan ada colokan.pada ngumpul di situ lesehan nonton idp hipnotis dengan seriusnya.setelah agak lama,gue sama chacha turun.kita main bola pake botol coca cola di depan lab fisika bio.tiang pull up dijadiin gawang.keren wei.pas stefanus nendang botolnya..........................masuk ke got.

karena ga ada botol lagi,gue sama chacha menyatukan tali sepatu trus jalan2 ke kantin.tapi gue jalannya kayak orang cacad.ditengah tengah lapangan pas anak2 pramuka lagi semapor.kalo jatoh kicep abis.tapi amin kita ga jatoh.beli oreo star.gue "stefanus mana?" chacha "OIYA GUE LUPA" kasian banget stefanus....................................................................salah sendiri udah masukkin botol ke got.

pulang deh,sama raras.kita naik angkot penggemar st12 lagi :) enjoy.

dont be a drag,just be a queen.

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar