Selasa, 22 Maret 2011

L('_')

haaaaaaiya.di berita ada reporter metro tv namanya andini lagi menyiarkan berita langsung dari libia.tadi pagi di perjalanan ke sekolah,gue lagi mendengarkan pikiran gue "hmm jangan jangan renata kemaren ga masuk gara2 menyiarkan berita di libia.soalnya emang mirip gitu sama yang tadi.ah,tapi ga mungkin,kalo masuk tv,pasti dia alay melambai lambai ke kamera...........................................OIYA GUE KAN HARI INI DISURUH BAWA PERMEN".
gue baru inget.jadi gue tadi pagi ke alfamart deket sekolah HAHA.beli permen sugus 3 bungkus,kino 1 bungkus.gara2 kejadian itu,gue jatuh cinta sama alfamart

Di sekolah.ya gitulah,belajar.it's a beautiful night,we're lookin for something dumb to do :) stuck.BHS IND.kita ke mm.yang pertama menampilkan acara...............kelompok gue.bersama fransis thalia albert maya.gue "baiklah teman-teman,hari ini kita berkumpul untuk merayakan ulang tahun anak paling ganteng di dunia.selanjutnya ada beberapa kata dari doi,kita persilahkan albert!!" , albert "baik teman-teman,terima kasih sudah mau datang ke rumah saya,nikmati pestanya ya" HAHA.pasti dalem hati kezia "hey baby,i think i wanna marry albert!!!!!"
 ya lumayanlah.habis itu cuma blah blah blah.

MAT.hadoh gatau kenapa,pulang dari mm gue langsung jadi badmood.belajar sama pak iwan.ya gitude,gue gak memperhatikan.maaf.

BHS IND bu desi.belajar tentang arti kata ato apalah itu ga jelas.meluas menyempit sinestesia.trus kan lagi mbahas sinestesia,kalimatnya "edwin mengatakan bahwa wajah yasmine sangat manis".bu desi "jadi,ini pake indra apa?" "LIDAH LIDAH" HAHA.kasian ntar wajah yasmine dijilatin anak2 pecinta gula.
disuruh ngerjain latihan
Istirahat 1.bagi-bagi permen :) banyak banget permennya ternyata :o dan permen kino laku berat.harusnya gue buka alfamart-mini di sekolah.isinya permen kino semua.

BIOLOGI.EI DIJAGAIN PAK SRI...............................YA TUHAN GAK KANGEN.dia diem aja selama ngajar.malah ngelap ngelap laptop.gak seru.tapi gue bingung.kenapa dari dulu pak sri wajahnya kayak gitu.nak awet muda.sering spa kali ya.

FISIKA.oh my,jangka gue dipinjem dito....................jadi gue tak berjangka.yahah fisika gampang.

ELMO.yeay ms corry di lab.what could be better.trus cuma ngerjain evaluasi sambil dengerin lagu.ada folder isinya lagu alay semua...............hayo,ketauan nih guru2 elmo alay.DENGERIN MOMENT 4 LIFE HAHA ternyata ms corry berminat juga di bidang rap dan hip hop.malah muter lagu korea..........stop,i beg you.

PULANG.eh ada birthday girl.cie.gue "selamat ulang tahun bintang" tasya "bintang ulang tahun????" raras "iyaaa,parah banget lo masa gatau" mario "yang ulang tahun bintang ato dita sih".yang bener=nak ulang tahun itu dita,bintang masih lama.tapi tasya belom tau.akhirnya bintang disiramin pake air sama tashi.HAHA gak bersalah.tapi dita disiramin juga dan tasya mengetahui kebenaran.selamat ulang tahun dita :)

gue pulang sama bintang,birthday girl.trus di angkot kita ngobrol tentang anjing tuh.bintang "gue kalo punya anjing cowok pasti dinamain pluto melulu.sumpah gak kreatif banget.jadi kalo pluto ini udah mati,beli pluto lagi" HAHA lanjutnya "tapi waktu itu pernah dapet anjing cewek.gara2 kita bingung mo namain apa,akhirnya kita namain pluti" HAHA lanjut lagi "gue dulu pernah tuh punya pluto coklat,ilang gatau kemana".dan tiba2 ga ada angin ga ada hujan,bapak2 yang duduk disebelah bintang ikutan."anjing kamu jenisnya apa?yang pluto ilang itu bentuknya kayak apa?ada bulunya gak?sekolah dimana?uang sekolahnya berapa?kalo di sekolah negri kan blabla" anjrit.bertemu bapak curcol di angkot.and i swear to god,mulutnya gak bisa berhenti ngomong.........................................sampe pgc juga tenggorokannya masih lancar berbicara tentang segala hal.

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar