Rabu, 23 Maret 2011

.

HAI teman :) ya,gue ga pinter menentukan judul.anyways,hai.

Pagi ini,ngantuk.mungkin karena semalem gue nonton WHIP IT.dan itu,sumpah,keren banget.sampe gue lupa glee.....................................sedih.udah gitu pagi sepi banget.kenapa ya anak 8.1 ga ada yang mau dateng pagi.malah cuma michael :| madesu.lanjut.pokoknya gue sendirian mengerjakan pr bu desi.untung raras dan renata segera datang.kalo ga,gue terdampar.kita malah ngomongin cicak dan tokek HAHA obrolan remaja jaman sekarang.

ke depan kelas 8.2.ada yang nyanyi.hayo,siapa yaaaaa
taplak meja 8.1 banyak bulu kucingnya,seperti biasa.gue sama chacha minta ganti sama pak yanto.cie chacha 19.lanjut deh ke PLJK.gue kan duduk di sebelah fransis,depan gue kezia,depan kezia ada aji.baru suster ngasih selebaran.oper2 ke belakang seperti biasa.aji ngoper ke kezia.tapi kertasnya ditamparin ke wajah kezia HAHA kasian ga bersalah.belajar ga jelas tentang perilaku buruk blahblah.

BHS ING.langsung cepet ulangan.woi ada yang tentang jepang.gue gatau musimnya dari kapan ei,jadi ngasal.dan ada 1 yang gue ga ngerti sama sekali,the synonym of rains cats and dogs.....................ya tuhan.gue paling ga suka kalo disuruh nyari sinonim antonim o.O me no genius :|

MAT.hahay pak iwan.kan lagi meriksa pr,trus dituker sama temen.pak iwan "baik,skor total dari 1 nomer itu 8".yaudah.tiba2 pas lagi tengah meriksa,fransis "eh yes,cara bikin angka 8 gimana?lupa gue" *sambil nyorat nyoret buku naomi dengan angka 8 yang gak jadi* dia udah kayak
HAHAHA kok bisa.trus gue tunjukin "gini" fransis "oh iya".gue berdoa semoga ga ada orang yang lupa cara bikin angka 8 lagi,amin.tapi hasilnya=buku naomi penuh dengan angka 8 yang aneh.lumayan buat cuci mata.enjoy.

Istirahat 1.cuma ngobrol gak je.EH PAK WID ULTAH.cie birthday boy.renata ngasih coki coki.aaaawww.dito "pak wid 1972 ya?" gue "HA?? 72 TAHUN??" HAHA telinga anak jaman sekarang bolot semua.

BHS IND.angin beraksi.periksa pr.kan giliran evodie.vodi "lembut,sinestesia" gatau siapa ada yang ngomong "HA?SINESKEZIA?" HAHAHA.bradley dan michael "BUDE,BUDE".bu desi jalan ke arah michael sama bradley yang daritadi ribut.rambutnya kena angin,model pantene beraksi.bu desi kan membelakangi michael.michael joget2 di belakang bude mengikuti gerakan rambut bude HAHA.anjrit sumpah kocak banget woi.trus bradley disuruh belajar di luar karena alasan gak jelas...........................
fransis bercandaan mulu,disuruh nyanyi.fransis "adoohh nyanyi apaan ya" "DEMI CINTA AJA SIS" HAHA demi cinta kerispatih,lagu yang bisa membuat seseorang di madesu menangis.michael "DEMI CINA AJA SIS" HAHA KRIK.awalnya fransis nyanyi "TINKERBELL TINKERBELL" pake nada jingle bell.HAHAHA.tapi akhirnya fransis nyanyi "surat cintaku yang pertama,membuat hatiku berlomba,awfuafhkljhnfihng".awfuafhkljhnfihng=fransis gatau liriknya,jadi dia cuma menyanyikan nada dengan lirik berantakan.
bu desi "kalo kata ulang semu itu misalkan disebut cuma 1 kata,jadi gak jelas.contohnya kunang kunang.kan kalo kunang ga jelas" aji "kunang kunang kan bisa nyala" HAHA refleks kita langsung ngomongin tinkerbell.fransis "HAHA ntar evodie pake baju peter pan yang ijo ketat,trus megang senter,nyenterin kezia.kezianya nari2" HAHAHA
darrent alay tos sama pak wiji

IPS.ngelanjutin presentasi.woi banyak banget yang nanya.jadi lama banget.sampe pulang cuma 2 kelompok doang yang maju.weeeeee.jiwa ingin tahu madesu sangat besar.banyak banget yang nanya.setelah pertanyaan terjawab,ada lagi yang
menyebalkan.sedangkan jiwa gue

PULANG.hadoh males pulang deh.bonyok pulang kampung.ngga seru :( yaudah ke kantin ngeliatin anak2 futsal.memperhatikan hal2 kecil :) little things amuses me.kita memperhatikan keproporsionalan tubuh anak2 futsal HAHA sok.habis itu gue sama renata ke perpus baca baca gitude.

pulang.ada yang galau,kasian banget.sabar ya :) something good will come.........eventually.maybe.i dunno.but it's kinda unfair for him :(

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar