Senin, 14 Maret 2011

hey ceman

halo.ahahay hari ini masuk.....shocker.ok gue dateng bener bener pagi.jam setengah 6 lewat berapa gt.eh ada anak alay dateng.gue kabur takut.habis itu ke 8.3.kita ngomongin ibu2 yang pernah fotoan di gorden jendela rumah cantek citra.kan di 8.3 ada gorden,kita berpose di situ seakan itu adalah gorden jendela rumah cantik citra.trus ngalay nyalain lilin setiap kelas.8.3 udah,8.1 udah,pas ke 8.2....................gak nemu lilin.yah kicep padahal udah ngambil korek.karena gak nemu lilin di 8.2,gue sama renata bakar daun.
senangnya.habis itu kita pada main ampar2 pisang :)

OR.YEAY.pertama pemanasan super duper lama sampe disuruh tiduran di lapangan blahblah.ada alasannya loh.waktu pertama baris,naomi tiba2 bilang "pak agung buncit".dan pak agung denger.alhasil doi bales dendam ke kita semua dengan menyuruh kita sit up dan lainnya.pak agung=guru buncit pendendam.tapi kalo dipikir pikir,guru OR itu ga ada yang six pack.guru or sd gue (pak wondo namanya) aja udah kayak cacad.gendut dan waktu itu dia ikut pemilu apa gitu HAHA.ok or gue main futsal bareng anya,tasya,naomi,dkk.seru.habis selesai,gue sama chacha ceritanya mau ngadem.kelas 8.1 penuh dengan anak cowok lagi ganti baju.akhirnya kita ke 8.2 nyalain kipas dan duduk duduk di bawah kipas................GA ADA ANGINNYA.horror.yaudah mending kita balik aja.

BHS ING.cuma belajar tentang musim dan blah.bosen.eh tasnya zulkarnaen tinker bell HAHA tau kan?yang di film peter pan.trus gue langsung "berarti evodie peterpan" CIE.EH hampir lupa.tadi michael bagi2 permen looh.gue dapet 3.ngambil dari meja sendiri 1,minta sama michael 1,nemu di bawah meja gue 1.ya tuhan gue lagi beruntung!!

Istirahat 1.ya tuhan imanku kuat :)

IPS.ulangan.sumpah payah parah gue ngasal alay.udahlah.biarin aja.yang penting suatu saat kita akan mengalami hari jumat.IT'S FRIDAY FRIDAY !!
Istirahat 2.IT'S FRIDAY FRIDAY.what is wrong with me.
TIK.HAHAY.seru loh bikin ppt tentang antm 14 ^^.trus darrent mencuri gif.ok kita party hard mengerjakan powerpoint dengan semangat.gue menceritakan secara detil tentang antm.biar ntar pak eko ga bingung.kan dia ga hobi nonton ginian.huh coba kalo dia update nonton antm.pasti di sekolah kita cerita2an sambil teriak2 :)

PULANG.eh ke kantin.uuuuhhhhh termakan godaan :( maaf ya tuhan T.T menyesal deh.udah gue ngantuk banget.gak sabar untuk FRY DAY FRIED EGG FRIDAY ^^
-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar