Kamis, 03 Maret 2011

we are all born superstars

hey.gue lagi kecanduan born this way '_' keren sekali!!!!! :) dont be a drag just be a queen.

ok.pakabar.EH ADA FANS KOTAK BAND.cie kerabat kotak.hari ini senam loh.yang mimpin 7.3.gerakannya ya itu.tapi ga cocok sama musiknya yang cepet dan semangat.yah,gue lemes.tapi ada juga yang beraksi dengan heboh dan hebat dan waaaaahh.jenny si senam (tentunya),jojo,BU LINDA.keren abis.kita senamlah,trus gue sama chacha cuma ketawa bercanda biasalah.tau senam pramuka kan?kan ada tuh yang bagian kita jalan2 ke arah depan trus ke samping trus ke belakang,dst.(yang sering bikin bingung orang).pas bagian itu,darrent,evodie,dkk ga terarah banget.nyasar kemana mana.jadi kayak anak yang biasanya ilang di pasar.jalannya santai.EH disamperin bu lidia.yahahah kicep.dan ekspresi gue udah kayak bu monic dibawah.
akhirnya senam selesai ohmygod.masa kata chacha agatha kayak mumi.habis senam kita mondar mandir.kejar2an kayak sampah sama renata.dasar alay.habis itu chacha kan ga bawa baju lab,kita asal ngambil dari tas ruth.maaf ya ruth.aku fans kamu kok!!kerabat ruth.fransis nyanyi firework katy perry versi indonesia "KARENA KAMU ADALAH MERCON"pelajaran pertama FISIKA.ke lab.hore.pertama gue duduk di depan,tp kepanasan jadi pindah ke belakang sama chacha darrent dan evodie.......cuma belajar seperti biasa ko.ga bosen sih,tapi datar..............................................

BIOLOGI.percobaan.ga semangat woi.pertamanya kayak sibuk nyari taneman sama sirup.gue dan chacha bosen.ke toilet !! ^^ kita ngobok2 kepunyaan 8.3.kita liat ada tas mirip celana yang berenda lucu.tapi habis ketawa2..................kita denger suara misterius "ssssss ssssssss ssssss".padahal ga ada siapa2 selain kita.horror
jadi gue sekarang=takut ke kamar mandi sendirian.sampe kita ngajak2 anya sama darrent untuk menginvestigasi.gue masuk ke wc cowok dan baru tau bentuknya ternyata seperti itu.lanjut.di lab biologi darrent sama michael malah ngibul.
darrent : renata kalo kakinya dipegang sensitif kan?
gue : iya.emang kenapa?
michael : kan dia suka teriak2 di kamar mandi cewek
darrent : iya,berarti udah disensitifin sama DEWA WC.
chacha : iya?
gue : (LOL WHUT)
darrent : iya,kalo dia teriak2 artinya dia udah menghina dewa wc.
hati2 bagi anak anak wc,jangan suka teriak2.ntar disensitifin sama dewa wc.waspadalah.berikutnya cuma percobaan blablabla ga penting.eh gue pengen coba camping di sekolah.untuk memecahkan kasus kamar mandi cewek kelas 8.go hitler L('_')

pelajaran berikutnya BHS ING.yah cuma ngerjain gitulah.darrent fransis sama evodie tiba2 ngomongin titanic lagi.darrent "bayangin nyanyi sambil persis kayak di titanic" fransis "iya eka sama albert berduaan.trus albert dimakan penyu" HAHA mati gak elit=dimakan penyu.chacha makan permen karet trus disembunyiin di langit2 mulutnya
kan evodie sama michael maju jawab pertanyaan,michael ngeliatin rambut belakangnya evodie trus ngomong "ih kayak ekor kelinci *sambil megang2in rambut ekornya vodi*" HAHA ekor kelinci.darrent sama fransis malah mengandaikan kalo michael jadi valet di carrefour HAHA ntar ada pengumuman "bapak michael ditunggu di pintu utama untuk memarkirkan mobil" fransis "iya ntar michael udah nginjek pedal tapi mobilnya ga maju2,pas diliat,ternyata dia nginjek pedal rem" HAHA anjrit gue ngakak selama pelajaran.

Istirahat 2.gue ke toilet sama chacha.kosong.kita udah jalan2 di lorong,tiba2 ketakutan trus lari ke pintu keluar.tapi pintunya kedorong trus ketutup,jadi kita udah panik banget HAHA.alay.
 SENI BUDAYA.pertama belajar belajar belajar,dimarahin.oh god.i really miss ms ocha :'( pls come back and get rid of this jerk.udah.gitu aja.ngobrol tentang masa kecil.aaaaahhh aku pengen jadi anak kecil lagi :'(

EKSKUL.guru baru waow.namanya riri aka rifki.hujan turun.gak bisa ke lapangan.kita sekampung di depan perpus.olahraganya.wah.wah.wah.seru.betis=jadi sixpack.ga deng.jadi inget,selama senam gue memperhatikan betisnya bebe serem woi.ohmy.

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar