Rabu, 30 Maret 2011

random

hai.ini hari rabu dan gue masih libur.gue gatau mo ngapain ya tuhan.ya sebenernya sih gue bisa ngerjain pr,tapi males dan..........ya males.bosen.seharian gue habiskan waktunya buat online,online,makan,nonton,online,main freestyle,main ayodance.HAHAY gue ceritain ya.

gue tiba2 seneng banget main freestyle.yang game online itulo.main street basketball.keren abis woi.coba gue bisa freestyle di dunia nyata.gue masih super rookie level 11 sih.....maklum,gue biasanya gak suka game online.FREESYLE=seru.gue jadi forward dong.jago lay up sama middle shot.nama charnya "SseyVCT" AHAY keren banget.ntar ku ss deh biar bisa pada liat char kerenku.hah tapi gue mainnya cacad.win/lose-nya 54 %.tapi tetep keren.

dan 1 game online lagi.namanya ayodance aka audition HAHA pokoknya tentang joget2 gitude.gue masih level 6............................huft..................................itupun gue gak jago sama sekali.mainnya couple mulu dan bpm lagunya cuma bisa yang 78-80 HAHA copo.copz.cups.cupz.bu cups.HAHA char gue namanya "SseyCaiLala" HAHAY.sayang ayodance isinya lagu korea semua.kalo update pasti ada lagu2 baru shinee yang judulnya tuh gak jelas semua.misalnya "WOWOWO" sama "A-YO".ato ada tuh lagu indonesia yang pas gue dengerin.......gue sampe ngomong "ya tuhan,salah gue apa".misalnya lagunya "Anak Band" (tenang aja,gue juga baru denger kok band gituan) judulnya "Nyontek" HAHA anjrit sumpah lagu ini abal.bagi yang mau liat

bagi yang gak mau,gak papa.soalnya habis liat video ini,ada kemungkinan mata lo rusak dan telinga lo jadi budeg.tapi nih gue kasih tau liriknya dikit "pak guru tolong pejamkan matamu 1 menit saja ku ingin nyontek temanku" HAHAHA.kasian.lagu lain yang sama anehnya.lagunya "lolita" yang judulnya "alay".harus denger.lagu paling aneh sejagad.yang nyanyi juga agak aneh gimana gitu.
HAHA gak komentar deh.
tapi gara2 ayodance,kayaknya gue jadi tau perkembangan alay.semoga gak ketularan.amin.

DAN HEI.kayaknya vct #54 pada deman the wanted ya HAHA.cie the wanted.rupanya vct #54 pada suka sama anak2 boyband macem the wanted itu.ahahay.sebenernya kalo diliat dari jauh dan mereka lagi jalan bareng2,jadi keliatan ganteng2 loh.tapi begitu diliat dari deket secara individu......................horror.ada yang bibirnya belepotan monyong kemana mana.EH dan kayaknya the wanted ini terobsesi sama merah2 di hidungnya ituloh HAHA.ada banyak pendapat di 54,tomat,cherry,ato MPENG.why empeng?empeng bukannya dipake dimulut ya.yah,biarlah mereka jadi kreatif.
the wanted.red nose day?
the wanted
the wanted
the wanted
dan waw,ternyata mereka punya banyak merah2

dari antara semua anggota the wanted itu,pasti ada lah 1 orang yang paling diidolakan.dan yang paling di favoritkan oleh #54 adalah jeng jeng
om yang ini

eh gue bosen nih di rumah.belom ngerjain pr,tapi males.ok semoga ada yang ngajak jalan.jalan ngerjain pr bareng gak papa deh T.T daripada ngerjain sendirian.EH trus masa katanya anak slamer angkatan gue mau reunian minggu ini HAHA.cie slamer.ayo deh reunian gak papa.tanya kabar.kalo dipikir pikir,gue kangen juga sama sekolah itu.aaaawww.

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar