Kamis, 17 Maret 2011

nananana cmon

hai hai.pakabar.gue nyampe sekolah=pagi banget.sendirian..........
ngomong2 besok jumat!!pasti rame.and it will end up on the news
yaudah gue ga ada kerjaan duduk di meja guru.ada bukunya anya sama astari.baca bacalah.agak ngakak baca cerita karangannya anya.jadi ceritanya kalo disingkat kayak "aku ingin pergi ke toko buku bersama temanku.ibuku menyuruhku belanja bahan dapur tapi aku tidak mau.kemudian aku dan temanku pergi ke toko buku itu.aku tertawa saat melihat temanku membawa belanjaan dapur.ternyata ia pernah menyesal.waktu itu temanku disuruh belanja,namun ia menolak dengan alasan sedang main playstation.akhirnya ibunya terpaksa belanja sendiri dan pulang naik ojek.waktu itu,tukang ojeknya mabuk,jadi ibunya kecelakaan patah tulang ekor" HAHA

kan mau nyalain lilin kelas 8.1,koreknya habis......................chacha mau nyalain korek (koreknya itu yang kayak punya bapak2 perokok,yang pake minyak).dia ga bisa...................ok.nggak ada salahnya minjem punya kelas lain.tentunya 8.3.
habis itu lilin kita bernyala terang :) walaupun kita menghabiskan banyak korek buat menyalakannya.gue sama chacha ngaduk2 kertas doa app.cie chacha 27 :)


FISIKA.ya biasalah belajar tentang cermin cembung.ADA TAWON LAGI.percaya ato nggak,8.1 itu sarang tawon.eh si tawon jadi tontonan anak anak.dan si tawon kena kipas angin,mental ke arah evodie...............................................horrornya.semua udah pada ketakutan teriak2.tapi yasmine datang *jeng jeng jeng* dia udah kayak
mungut si tawon,dan membebaskannya ke alam :')

BIOLOGI.tiba2 pak dami masuk kelas "evodie,sini maju".ternyata evodie diangkat menjadi anak oleh pak dami.selamat ya :) kalian pasti bahagia.kita cuma belajar blabla.bosen.malah disuruh ngerjain evaluasi lagi.....

BHS ING.belajar.ADA LEBAH MASUK KE 8.1.bener deh.sarang lebah dan tawon.dan kerennya lagi,lebah itu juga kena kipas angin dan mental ke arah evodie lagi...........tapi kali ini si lebah hinggap ke yasmine.doi dengan tenang berdiri dan melepaskan lebah.dasar dewi tawon.

SENI BUDAYA.aransemen aransemen.bebas!!!!!!maen jurnek bareng tasya,anya,chacha,naomi,venna.SERU.naomi kalah,teriak di depan kelas "MICHAEL HANDSOME BOY" HAHA.EH setiap anggota madesu punya nama keren masing2 loh.ntar gue bikin post baru aja untuk madesu tercinta.trus gue,anya,tasya,venna,naomi,chacha main puter2an di tengah ruangan :)

EKSKUL.ya lumayanlah.setidaknya kali ini gurunya niat ngajar dan gak bolos2.capek.akhirnya gue pulang bareng bintang sama christy.

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar