Senin, 21 Maret 2011

Smells like casablanca blue

HAI.ini senin.gue dateng pagi oi.sepi....................akhirnya pada berdatanganlah.gue sama chacha kan lagi di depan kelas 8.2,ada jenny.dia jalan sambil bernyanyi datar "like a g6 like a g6......." lucunya.trus chacha kan balikin badan,nabrak resa........................HAHA.chacha "E-EH" resa *diem* chacha *ketawa trus kabur*.

OR.main futsal,capek bolak balik doang.ANJRIT NGAKAK HARUS NONTON!!!
BHS ING.bosen oi.udah gitu depan gue aji................sumpah ga enak duduk deket aji.barang gue diambilin mulu.contoh,pulpen,cutter,tempat pensil,rautan,buku pribadi.dan itu diambil untuk alasan yang gak jelas.evodie kesandung di depan.........................

Istirahat 1.darrent seperti biasa ngambil penggaris panjang buat ngagetin mario,tapi pas dia mukul penggarisnya ke tembok........patah.HAHA kicep.trus kan penggarisnya ditaro di atas lemari,bagian patahnya ditempel tapi gak nempel (bingung ga?).fransis "alfons,angkat penggarisnya deh" alfons *ngangkat penggaris tersebut* baru bagian yang patah jadi terpisah dengan bagian yang diangkat alfons.fransis "WAAAHHH ALFONS PARAH,JADI PATAH KAN"

TIK.ngelanjutin itulah,presentasi.blah blah.anak2 cowok alay nonton video apaan gitu.pokoknya ada orang sok anak band (rambut nutupin setengah mata,diwarna warnain,baju item,jaket kulit item,celana pensil item) nyanyi2 di depan rumah sambil melakukan gerakan gerakan
Istirahat 2.gue sama chacha iseng buka-buka tas darrent.

ADA PARFUM CASABLANCA HAHA.cie perfume boy.casablanca yang warna biru.balikin lagi ke tas darrent.trus gue sama chacha menyindir.chacha "YES,TAU CASABLANCA BLUE GA??" gue "GATAU TUH CHA,APAAN YA".doi sadar.ketauan deh.darrent ke atas sejenak.darrent "coba aja liat di atas.cek tasnya satu-satu,siapa yang bawa casablanca blue".ternyata parfumnya ditaro di tas chacha HAHA.alay abis.lalu kita main parfum :) jadi lorong kelas 8 bau om om.JODIAWAN KENA..........................................ngakak dan dia mencoba menghapus bau parfumnya dengan tisue.....................yea keep trying.

IPS.belajar.diskusi.presentasi

PULANG.nganter surat balesan ke cc.naik mobil bona.kan gue,raras,sama bona lagi diskusi masalah transportasi,mario tiba2 "sini deh bon,blablabla" *sambil narik baju bona* gue "EH BONA JANGAN PERGI" *narik baju bona juga*.dan plop,kancing bona mental ke depan HAHA kancingnya lepas,kasian.

BERANGKAT ke cc pake mobil bona bareng anya,ruderia,raras,bradley,bule,daniel,bona,mama bona,adek bona.dan itu di mobil sempit.......................................MOMENT FO LIFE.pengap.sempit.anak2 cowok di belakang,cewek depan.

NYAMPE.nganter surat doang.ke ruang moderator,langsung pada alay."adem woi enak" "eh wangi ya ruangannya" "keren pialanya banyak banget" "eh ada piala pemenang lomba renang" HAHA habis nganter surat,malah ngalay lagi minum dari air keran yang bisa diminum.ngantri.ngumpul sekampung di sana.

PULANG.gantian cewek duduk di belakang,paraaaaahhh panas banget.udah gitu gue duduknya gak nyandar saking sempitnya.anya pules tertidur,ruder kepanasan kesempitan,raras mandi,gue pegel.anak2 cowok di depan udah kayak
sementara yang cewek di belakang udah kayak
gue mendengarkan percakapan anak cowok.ternyata anak laki2 ngobrolnya ginian toh.sampe jam 3 :)

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar