Jumat, 18 Maret 2011

Friday !

haiya







INI FRIDAY TEMAN HAHA.lagu jelek but somehow lagu itu nyangkut di kepalaku.yaudah.lets enjoy this day :)

gue dateng pagi banget sendirian lagi.di meja guru 8.1 ada kucing.................pas gue usir,di mejanya banyak bulu kucing menyeramkan.orang2 berdatangan.gue ngalay nyanyi2 friday.ok,jangan salah paham.gue bukan fans dari ms rebecca black.but she's all over the place.eh ada yang suaranya serek lho.cie

Jalan salib.gue duduk deket chacha,anya,dkk.kita menjalankan ibadat seperti biasalah.agak pegel.udah.habis itu selesai,balik ke kelas.di kelas................ternyata anak2 cowok madesu punya "permainan" buatan sendiri yang seru.fransis "dar,main hamburger yok" darrent "ayo".trus pada ngumpul fransis,darrent,evodie,michael.mereka pada timpa timpaan di depan kelas.ngakak kasian yang paling bawah.giliran michael tiduran di paling bawah.HAHA kasian woi kan michael badannya udah kayak tusuk gigi disuruh tidur di paling bawah.kayaknya sakit banget ditimpa sama fransis darrent evodie yang sizenya gede.dan kalo dipikir-pikir,mainan kayak gini tujuannya apa?
PKN.cuma belajar blabla bosen woi.astari disuruh jawab soal.astari *baca soalnya* anak2 8.1 "HIDUP.HIDUP.OM MENARI PAGI" ngakak.jadi astari ngejawab soalnya gak selesai selesai.michael dipukul pake penggaris sama bu woro.darrent "MAMA KITA ITU.MAMA KITA" HAHA

IPS.belajar tentang sistem ekonomi campuran.-------

TABUK.HEY ibu linda looks so tweetie-ish today.bu twiti lucu abis.tapi bu linda masuk langsung ngasih lembaran soal dan kita ulangan....................gue bahkan gatau kalo ada ulangan tabuk.ok ngasal

AGAMA.kita ke multimedia.anak 8.1 belom pada turun tuh.pas gue liat dari atas,ada jodi sama jessica lari2 ke multimedia berduaan kayak di film india.ngakak trus jodi larinya tuh agak aneh.baru kan anak 8.1 pada turun.pas di depan kantin,di multimedia ada jodi melambai lambai melalui jendela bergorden HAHA.kita belajar agama deh.kan lagi ngomongin sakramen baptis.gue sama chacha ngobrol.chacha "kalo di kristen tuh dibaptisnya seluruh tubuh" gue "di kolam renang ya?" "ya ada yang di kolam renang,tapi gereja gue nggak" "oh,trus?" "di gereja gue tuh ada semacam penampung" "kolam renang?" HAHA gue bego.trus lanjut chacha "aduh bukan.jadi kayak...hmmm gimana ya" "akuarium?" "iya sejenis gitulah,di belakang altar.trus ntar ada orang naik dari samping,baru nyebur" "tapi kalo orang kristen dibaptisnya gak pas bayi ya?" "iya,pas udah dewasa" "oohh.kalo bayi dibaptis ga boleh?" "gak lah" "coba bayangin pas lagi misa ada bayi dicemplungin di akuarium itu" "HAHA pas lagi kotbah bayinya kelelep" "iya,jadi tontonan umat" HAHA kok jadi ga jelas percakapannya.
kan selesai tuh,ada pulpen di meja kita.chacha "ini pulpen lo" gue "bukan,itu pulpen lo" chacha *baca label di pulpennya* "puspa" HAHA maaf ya puspa siapapun kau,si chacha ngambil pulpenmu.

MAT.sebelum pak iwan dateng,kan fransis kayak nyemprotin mountea ke semua anak,trus dia nyemprotin ke kezia.langsung pada "CIEEE CIEEE" HAHA.fransis zulkarnaen.pak iwan dateng.auranya udah gak enak.trus ngajarnya serem.ditengah ngajar,kan kita ribut,pak iwan langsung duduk curcol "kalian gak bisa diem?kalian itu daritadi ngerepotin pak iwan tau gak?pak iwan juga manusia" *dengan suara yang volumenya direndahkan*.sesaat kemudian "ya baik kita lanjutkan" *dengan volume yang besar kembali* darrent malah "lagi dapet tuh" lol whut.

pulang.HEI GUE DIJEMPUT BOKAP HAHA NGAKAK.sangat gak biasa.can not wait for saturday :)

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar