Rabu, 02 Maret 2011

Ha-ha-hai

halo.haru rabu loh.artinya pindah tempat duduk.dan lo tau gue duduk sebelah siapa?gue duduk di sebelah sandra dan darrent.
dan disekitar gue ada fransis,evodie,chacha,jessica.what could be better =D !!seru lah.jadi tadi gue dateng pagi......................................belom ada yang dateng.kenapa belakangan ini gue suka dateng pagi ya.yaudala.PLKJ.rencananya hari ini mau presentasi kelompok bali : bradley,jessica,naomi,alfons.gue duduk disebelah chacha.depan chacha darrent,depan gue michael.suster belom dateng,darrent makan lidi,fransis,chacha,dan gue minta2.jadi kita makan lidi sambil mendegar lagu viera ^^ senangnya.tapi rasa bahagia itu hilang ketika kita................kepedesan.suster belom dateng.gue sama chacha memutuskan untuk pergi ke kelas.ada bu lidia.kita balik deh ke multimedia.ADA MICHAEL BELI PERMEN KARET.yahahah ketauan sama bu lidia.kicep.tapi michael ekspresinya malah kayak '_' dan gak ketakutan.permen karet yang banyak sekali dan baru beli=disita sama bu lidia dan ga pernah dikembalikan.suster dateng deh.

BHS ING.belajar blahblahblah.bercanda candaan ga jelas lupa gue.pokoknya darrent makan permen karet '_' trus ditaro di kakinya '_' joroknye.meja doi=tercemar oleh permen karet.

MAT.pengambilan nilai proses.pertama,jessica ngomong "eh contek2an yok"
gue langsung panik stengah mati ngerjain pasrah kosong semua woi woi woi woi woi!!!TAPI AMIN ada jangka yang menyelamatkan nilai gue T.T sumpah kalo ga ada jangka nilai gue 57 '_' hancur.tapi jangka menyelamatkan hidupku jadi dapet 77.ga seberapa,tapi ga remed ^^

Istirahat 1.minta tanda tangan ruth OMG OMG \m/ SO C.gue masih simpen di dalem tas.dan gak bakal gue hilangkan.selamanya.-WE HATE COPYCATS-

BUDESI.eh ga ada gurunya.DIJAGAIN SAMA TWEETIE BU LINDA.jadi cuma ngerjain lalala lululu.gue,chacha,darrent,evodie malah ngobrol sambil ngeliatin bu linda.chacha "mirip tweetie" gue "iya,yang burung kecil warna kuning itu" evodie "mirip gayus ah" darrent "bukaaaaan!!tau ga project pop?yang cewek gede.nah mirip itu" HAHA maaf.kita anak durhaka.trus ngerjain ngerjain ngerjain,gue selesai.yang selesai dikumpulin trus disuruh nunggu di depan.gue,michael sama alfons.kita malah duduk2 di depan kelas.......................main jurnek.
fransis dateng,darrent dateng,main jurnek bersama ^^.tiba2 fransis "umph michael kentut".ya,pelajaran ini kita akhiri dengan jurnek.

lanjut ke IPS.EH dibagiin edaran retret.HORE!!aku pengen cepet2 retret.pasti seru deh bareng2 :) ternyata ntar kita naek pesawat.seru gan.darrent "enakan naik kapal" fransis "enakan pesawatlah.ntar kalo di kapal nyanyi titanic *sambil nyanyi titanic*" darrent "haha iya,trus ntar kapalnya kebalik" fransis "tapi gue tetep nyanyi2 titanic *dengan ekspresi wajah yang aneh*" darrent "hahaha wajahnya lucu" HAHA emang wajahnya fransis pas nyanyi titanic itu kocak banget woi gatau kenapa.darrent sama evodie mau nyoba2 nyanyi titanic tapi fail.cuma fransis yang bisa.L('_') ips kita belajar.disuruh nulis cita2nya di kertas.gue nulis "dokter bedah jantung" ngakak woi michael pertama mau buka counter hp,trus pengen jadi tukang es,tapi akhirnya nulis "mau jadi pastor" HAHA amin deh mike.bermacam macam banget cita cita anak 8.1.ada yang pengen jadi pembalap,buka bakery,tentara,agen rahasia,akuntan negara,arsitek,pemain bola,pebasket,fotografer,dll.semoga semua kesampean ya teman :)

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar