Jumat, 11 Maret 2011

i should be excited like i used to in weekends.but,seems like weekends are something normal and there's nothing to shout out loud about

hai teman.ini jumat.ya,jumat.jumat.jumat.jumat.hrz.HAHA.yaudah tadi gue dateng agak telat (tepatnya jam 6 lewat 10.ngga telat sih,tapi ga biasa).pagi2 ga ada kerjaan di kelas sendirian ngantuk banget.yauda de alay.habis itu berlanjut berlanjut.gue udah ngantuk banget gara2 agama sialan yang ga jelas nasibnya.udahlah.yah pelajaran pertama bu worje.

PKN.yaaaaaaaaaaaaaaaaaaa cuma disuruh garis bawahi,stabiloin blah.ga penting abis woi.gue malah baca novel hercule poirot.tumben kenapa kali ini gue niat baca novel.apalagi yang tentang misteri pembunuhan begini.kan biasanya gak jelas dan bahasanya susah.EMANG.dasar poirot.tapi seru HAHA.udahlah ga penting.pokoknya biasa belajarnya ga enak. "baiklah sekarang kerjakan evaluasi bab ini sendiri sendiri"
trus kan bu woro duduk di meja siswa tuh.baru darrent sama evodie udah kayak "eh anak baru.woi anak baru woi" "loh,tapi kok udah mleot?" bradley "jangan salah,dia masih sweet seventeen" HAHA trus ada gitu yang ngomong "sweet seventy kali" HAHA ngakak oi.

IPS.woi suram belom belajar.udah gitu pas masuk bu ruli langsung "BAIK LANGSUNG AJA YA" dengan suaranya yang cantek sambil membagikan kertas2.udah gitu gue dapet kertas sisa yang warna putih sendiri..........................................ga papalah gan.keren.DISURUH BUAT BAGAN.dan gue udah kayak :| "aku tidak belajar tentang bagan ini" ya tuhan.aku ngasal semua.oh god why
TABUK.HEY TWEETIE IS BACK.lucu banget bu tweetie :) hari ini kita belajar tentang laporan keuangan.bu linda "jadi ceritanya darrent punya perusahaan sewa mobil atau car rent.CAR RENT DARRENT.dia udah kayak bos kerjaannya.dateng pagi,masuk kantor,nerima telpon,makan siang,meeting,ke salon dan lain lain".TWEETIE ABIS.evodie malah "iiihhh kayak gayus tau".HAHA.trus bu linda lagi "ceritanya darrent itu orang kaya.dia punya handphone banyak.ada di saku depan,saku belakang,saku jas,blabla *sambil memperagakan*" trus ada yang bilang "yah jualan hape" ada lagi yang bilang "YAH HAPE MAINAN SEMUA TUH" HAHA tau ga hp mainan??yang biasanya dijual di toko2 mainan trus gambar dan warnanya paling sering tuh barbie,ben 10,ato niruin bb HAHA.kalo dipencet keluar bunyi lagu2 aneh kayak disko fail.trus kadang juga muncul suara2 orang cempreng ngomong gak jelas HAHA.gue dulu suka mainan kayak gitu dan sok pura2 nelpon seseorang tapi selalu gini

gue : *mencet tombolnya* 
hp mainan : *bunyi*
gue : *pura2 ngangkat telepon* halo?
hp mainan : *ga ngomong apa2*
gue : *pura2 mendengarkan seakan ada orang yang lagi ngomong di hp itu*
hp mainan : *ga ngomong apa2*
gue : maaf,anda salah sambung.

LOL WHUT ABIS HAHA.ok,pelajaran tweetie selesai.yah kecewa.padahal dia lucu.love tweetie fo eva.

Istirahat 1.ya tuhan imanku kuat

AGAMA.suram gue panik sendiri.tp gpplah.presentasi gitude.udah maju,lumayan.berjalan lebih baik dari yang gue perkirakan.eh kasus,michael nulis "HINCA" di tembok.ketauan ama pak veri.yahhhh kicep deh.disuruh ngamplas besok.HAHA michael tukang amplas taman lawang.lagian alay pake nulis2 di tembok.kezia maju presentasi,evodie gemeteran terpesona.cie evodie zulkarnaen.tapi evodie tuh ga jelas pasangannya siapa.kadang dia jadi evodie rahayu,kadang amelia evodie,kadang evodie zulkarnaen,kadang evodie surjono,bahkan kadang evodie hendrawan.GAK KONSISTEN.oh,michael disuruh keluar sama pak veri gara2..........gatau deh gara2 apa.trus michael nyante banget malah pas mau keluar,pintunya dibukain sama alfons.alfons jadi kayak mas2 yang suka bukain pintu di hotel2.

Istirahat 2.ya tuhan imanku kuat.eh masa kata teman2 dari kelas lain,ulangan mat susah.
MAT.pak iwan yang sudah ngga berjambul lagi memasuki ruangan.langsung aja bagi2 soal dan lembar jawaban.ei halaman pertama gampang.gue udah kayak "YES ini gampang semua gan!!!!pasti setidaknya gue dapet 9!!!".tapi ternyata seluruh kejutan terletak di halaman belakangnya.........................................susah.itulah mat.itulah pak iwan.he was born that way.

pulang.kita nyanyi the only exception di depan kamar mandi cewek kelas 8 sambil bergaya peace sambil senyum tapi mata tidak berekspresi.kurang lebih seperti ('_')v "you are the only exception".HEY GUYS.HAHA.yah ada anak alay yang seneng main gendang.gue ke kantin.ekel makan mi goreng,darrent makan ayam goreng.ya tuhan imanku kuat.ka jessica ultah loooohhhh.selamat ulang tahun ka :) seru banget siram2an.trus ada kue.gue "enak tuh dar ada kue" darrent "enakan ini *SAMBIL MEMAKAN AYAMNYA DENGAN NYAM*".akhirnya kita memutuskan untuk ke perpus.gue,darrent,bradley ngeliatin buku tahunan vct yang dulu dulu.

ada tuh orang yang selalu pake lipstik merah tebel dan bedak putih tebel.siapa ya.pokoknya dia masih sweet seventeen.sumpah merek lipstiknya apaan ya.soalnya warnanya selalu sama di setiap foto.jangan jangan,setiap mau foto dia lipstikan dulu "eh eh tunggu tunggu mas,saya lipstikan dulu".kalo ngga,jangan jangan fotonya diphotoshop "eh mas,ntar foto saya diphotoshop ya bibirnya jadi merah banget.biar lebih menarik gitu deh mas".HAHA.coba lipstiknya warna selai nanas.pasti lebih bersinar.

hari di sekolah diakhiri dengan ngakak di perpus :)

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar