Selasa, 29 Maret 2011

Future Scenarios

hai.libur seminggu loh.artinya,banyak waktu luang.ga boong,bener bener banyak.ya setimpal sih sama pr yang dikasih guru2 kita yang cantek2.tapi,homeworks are not ma thang.SWAG.anyways,banyaknya waktu luang membuat gue banyak merenung.HAHA alay.kayaknya gue menghabiskan waktu lebih banyak buat hal yang gak berguna :| NAH ini salah satu topik yang tiba2 muncul di kepala gue.

masa depan

masa depan?
something that we must deal with.ntar pas udah besar,cita2 gue ceritanya dokter bedah jantung.asal ngomong.habis itu,gue pikir2.ntar pas udah gede gue jadi apa?WEW HAHA.beberapa kemungkinan yang gue pikirkan :
  • gue jadi dokter bedah jantung.SMA di gonzaga,kuliah di harvard,nikah sama orang prancis,menetap di paris.buka praktek dokter.dan hidup bahagia.

  • gue jadi arsitek.SMA di gonzaga,kuliah di harvard,nikah sama orang itali,menetap di roma.membetulkan menara pisa.dan hidup bahagia.

  • gue jadi tukang cuci piring di warteg.SMA di gonzaga,kuliah?nggak kuliah.nggak nikah.kecanduan judi.dan hidup apa adanya

  • gue pengangguran.SMA?ga diterima,kuliah?you wish.nggak nikah.kecanduan judi,maling sepeda.dan pada akhirnya dipenjara.

YEAH.cuma ada 4 pilihan and i must choose wisely.mending jadi apa ya?ga habis pikir.

but then i realized.if we want to reach the future,we have to be an adult.and eventually we must grow up.huuuhh sadly,i don't wanna grow up.BUT then again,growing up is not a fate,it's an option.AND I'VE CHOSEN NOT TO GROW UP :) i will believe in santa claus's existence,i will believe in boogy man (am i spelling it correctly?) that hides under our bed everynight,i will live in my own world and maybe i will have an imaginary friend someday.haha (:

masa depan,sesuatu yang nggak bakal bisa kita prediksikan.semangat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar