Selasa, 15 Maret 2011

Selasa.flat.and too normal.

ok seperti biasa gue sekolah.tapi kali ini ada hal yang lain.gue ngantuk.kenapa?ok gue cerita.jadi,tadi malem gue gak bisa tidur.alasannya gue laper.sampe jam 10 masih merengek ke nyokap "ma makan dong" "makan apa?" "telor" "telurnya abis,beli sono" "gamau" "yaudah deh mama mandi dulu" "SONO LUNGO.".ngakak gue jawabnya gak jelas.bagi yang ga tau,"sono lungo" itu artinya "sono pergi".

oiya.nyokap gue mau mandi soalnya baru pulang dari senam.dasar ibu2.obsesi untuk menjadi kurus yang berlebihan.masa sampe beli homespa ato apagitu yang sering di iklan2.tau ga?yang semacam tempat sauna trus kita masuk tapi kepalanya nongol.jadi kayak mainan di timezone yang mukul2 kepala tupai.

ok gue,nyokap,sama jenni memutuskan untuk makan pecel lele.enak loh.tapi pulang2 gue sakit perut kebanyakan makan sambel T.T sedih.tidur jam 11.selesai

tadi pagi datang pagi.perut gue masih sakit mules gara2 sambel sialan.gerbang masih ditutup.renata dateng.yah si alay.malah langsung membahas friday friday fun fun fun HAHA.sumpah lagu jelek banget tapi stuck woi tolong.akhirnya gerbang dibuka,senangnya
HAHA maklum,gif favoritku yang baru.

habis itu ke 8.3.ya cuma blah blah.akhirnya masuk.BHS IND BULID.ya cuma presentasi doang.yang presentasi di kelompok gue itu fransis sama gue.pake mic.fransis "lalu berikutnya ada acara pembagian souvenir.souvenirnya itu piring ada gambar albertnya" HAHA ada yang mau ga ya.bayangin lo makan pake piring itu.jadi makan sambil liatin albert dan merasa diliatin sama wajah albert.wajah albert.gue gamau.takut mimpi buruk.

MAT.hahay pak iwan.cuma belajar belajar belajar tentang cara nyari garis singgung yang gitulah.gue ga memperhatikan saking ngantuknya.

BHS IND BUDESI.belajar tentang puisi and stuff.bu desi "rigis,jangan ribut ya".rigis?siapakah rigis?ternyata yang dimaksud dengan "rigis" adalah CHACHA.HAHA NGAKAK WOI MASA RICHES DIBACA RIGIS.FAIL.emang kan bu desi suka aneh gitu.misalnya foto di pelabuhan bareng mesin putih pake gaya tolak pinggang dan tangan peace ._.v seperti itu kurang lebih.

Istirahat 1.ya tuhan imanku kuat :) i was born to stand tall

BIO.EI belajar tentang zat2 aditif blah.chacha cerita ngakak.pokoknya tentang sepupunya yang diam2 berbulu HAHA.BELAJAR TENTANG NARKOBA.ganja,opium,kokain,blah.efek samping=terlalu gembira,ketawa ketawa sendiri.gue banget.

habis itu kan ditanyain sama pa dami "ada yang pernah merokok?" anak2 pada "WAAA MICHAEL MICHAEL NIH".michael ditanyain pak dami "cerita sedikit tentang pengalaman kamu merokok itu".michael "ya enak pak.beli di alfamart" HAHA


FISIKA.ngajarnya galak bu novi.sumpah sakit hati kadang.kelas gue dibandingin sama kelas lain mulu.ibu mau apa sih?kalo ga suka ngajarin para madesu,yaudah ga usah ngajarin madesu.ga ada yang minta ibu ngajarin kita kok.padahal fisika kan seru ohmy :( gara2 gurunya gue jadi illfeel.honestly.haha curcol

ELMO.aih gue sama ms eka T.T malah cuma dengerin gak jelas dan blahblah.NONTON VIDEO WAWANCARA.ada gue yang lagi wawancarain mr iwan.pak iwannya malah "please speak english.you speak english and i'll answer it in japanese" HAHA pak iwan jago berbahasa.language man.language dude.language master.japanese dude HAHA.ok jadi cuma membosankan.

PULANG!!!

gue sama renata masuk kamar mandi,lampunya mati,reflek lari secepatnya menuju arah datang cahaya.dasar alay nyala matiin lampu.tapi akhirnya kita bikin tantangan masuk ke kamar mandi,ngaca selama 3 detik,trus keluar.tantangan=sukses!!kita hebat!!pulang naek busway.saat jalan menuju ke halte awkward bangat.

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar