Rabu, 09 Maret 2011

Rabu Abu

alo.hari ini rabu abu!!!!!!!!artinya misa.ok.gue berangkat pagi karena kata bu lidia bakal macet.dan pas gue liat................ga macet sama sekali.dikibulin.yah ternyata ada renata dan richard lagi beres2 lemari di 8.3.ok gue ikutan.tapi ga beres2,melainkan nginjek2 mading soekarno hatta buatan 8.3.pak hatta=pak iwan.yaudah makin ramai makin ramai.EH kita nyanyi like a g6 bersama jenny si senam :)

MISA gan.jadi yang katolik ke gereja,yang ngga ke perpus.disuruh baca baca lalala.yahahah kelasnya kwek disuruh baca lima sekawan.dasar anak2 yang berniat baca cerita tentang julian,nobby,dick,dkk nyasar di dalem gua.akhirnya nax nax katolik berbondong ke gereja.gue duduk dekat tasy dan venna di atas.serasa LIKE A G6.depan gue ada jenny si g6 dan agatha.udah gitu kan gue duduk di kirinya tasya (yang disebelah kanannya ada anak2 kelas 7 yang sering kulihat wajahnya tapi gatau namanya) trus di kanannya venna (sebelah kiri ada pak greg duduk di lantai).kita misa seperti biasa de.pas bagian jidat dikasih abu,seru.kan gue lagi jalan ke arah pemberi abu,kesandung HAHA lagian belakang dorong2.
gue sama venna megang2in rambut jenny g6,doi tidak sadar.misa selesai.kan habis pengumuman,romo biasanya kayak ngomong2 dikit.dia ngomong "ini romo disebelah saya namanya marty van blahblah *pokoknya nama belanda*" trus............................pada tepuk tangan.ngomong lagi "dia udah di sini selama blahblah" tepuk tangan lagi.ngomong apalagi,tepuk tangan lagi.oh my.kenapa ya?mungkin karena suara romonya medok medok merdu dan anak2 jadi terharu.atau karena tangan anak2 jaman sekarang pada gatel2 semua,mau garuk tapi ga sengaja ketepok.selesai deh.balik

enak banget yang ke perpus pada liatin buku tahunan yang dulu.katanya rambut pak iwan berjambul dan pak dami kulitnya masih putih.iwan presley,dami bengkoang.c gan.trus ada yang naksir gitude sama elvis daru aka iwan presley.cie.

MAT.eh pelajaran 1,2,3 dihilangkan.amin haleluya.akhirnya kita belajar mat.biasalah,cuma nyari bukti dan fakta.chacha "eh dulu kan pak iwan rambutnya berjambul tau" naomi "yang bener?" chacha "iya,gak kayak mangkok" HAHA rambut pak iwan sekarang=mangkok.masuk the beatles aja sono.iwan lennon.iwan fals.iwan hatta.HAHA pak iwan kayaknya bakat penulis lagu,penyanyi,dan politikus
BHS IND kwek.hey pinky gurl.bu desi pink ria evodie "kayak strawberry shortcake" HAHA akhirnya dapet julukan baru "kue pendek,kue pendek" EH ngakak gue jadi inget pernah dikasih foto sama darrent.pokoknya ada orang lagi berdiri di pelabuhan,foto bareng mesin dan bergaya model fail.siapa yaaaaaaaaaaaa.dijadiin pp fb lagi.aaawww harusnya dikasih caption "me and mesin @pelabuhan kwekcake".nah trus kita lanjutin cerita2 lima sekawan sama menjari jejak bau.ya blablabla.chacha "cie vodi suka sama kue pendek" evodi "lah kan gue sukanya sama bu lidia" chacha "bukannya sama strawberry shortcake?" evodie "dua-duanya deh" HAHA lol whut abis.habis itu kita bikin puisi.

IPS.ngelanjutin presentasi trus diskusi kelompok lagi.gue ngantuk anjrit.sampe kayak tidur bangun tidur bangun.pas diskusi,kan disuruh baca kertas itu,bu rully nyuruh darrent bacain buat kelompok gue trus bilang ke evodie "udah jangan digangguin" trus kan evodie sama darrent dari tadi ngomong medok untuk nyindir bu rully,TAPI GUE GATAU DAN GUE IKUT2AN MEDOK DAN BU RULLY NGELIATIN GUE............................................................................................HORROR.ya ampun bu maaf ya saya gatau maksud mereka itu nyindir ibu.maaf abis maaf abis gue merasa bersalah.selanjutnya kan darrent mainan botol siapa dan jatoh,gue latah "e eh" tapi darrent dengernya "eh gatot kaca" HAHA trus dia kayak "yah masa latah eh gatot kaca sih" ngakak kuping anak jaman sekarang budeg semua.
pulang.gue sama renata masuk ke kelas 8.2,menemukan banyak hal :

  1. pulpen item
  2. pulpen biru
  3. botol minum yang airnya masih banyak tapi kita habisin buat nyiramin taneman
  4. kertas yang bertuliskan nama abraham michael isinya gak jelas
  5. kertas yang buat presentasi bhs ind tertempel di greenboard trus kita menebak siapa yang nulis dari kelompok dilihat dari tulisannya.
karena sudah siang kita HRZ pulang.hrz.hrz.hrz pulang.hrz karena kalo ga pulang dimarahin.hrz pulang cepet soalnya christy mau ngapain gitu.HRZ.hrz.hrz.hrz.haruz HAHA yesje yesje.she's a gold digger.just thought you should know nigga.they tryna copy ma swagger.

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar