Selasa, 01 Maret 2011

Hey.lagi

haiya.pakabar.kemaren gak ngepost gara2 banyak tugas *cie rajin*.emang.gue ngerjain laporan biologi sama bahasa indonesia gaje si dessy.hmmmmm ok deh.ayo kita mulai.tadi pagi gue naik kopaja dund.TAPI gue duduk disebelah bapak2 alay yang duduknya ngambil tempat banyak banget jadi gue kayak tertekan didesek desek.*bukan sebuah permulaan yang baik untuk hari ini*.gue nyampe............................sangat pagi sepi gaada orang sama sekali jadi kayak TKI yang nyasar di sekolah sendirian ga punya temen.dingin banget woi.tangganya belom dibuka lagi.huh.yaudah gue nungguin di depan tangga.

ADA PAK DAMI hampir lewat di depan tangga kelas 8.gue pura2 mainin gerbang tangganya HAHA.gue pegang2 gak bertujuan.males gue nyapa damje.tapi ada richard dateng dan dia nyapa pak dami.jadi gue dengan terpaksa ikutan nyapa.i hate damje.lol jk.but wait,i do hate him '_' ya tuhan........


eh anya raras datang.makin rame nih.berarti udah ada gue,richard,raras,anya.yeay bisa main ampar2 pisang bareng2.tapi kita putuskan untuk tidak main ampar2 pisang melainkan nyanyi lagunya cody.vi-vi-video.
renata datang,yah alay pake jaket item.pengen jadi oreo tapi ga kesampean.malah jadi kayak panda.EH pagi2 pin serviam gue dibeli michael sepuluh ribu.WOI BHS IND KELOMPOK GUE DEBAT..................................SO COOL,SO C,TWEETIE TWEETIE.yaudahlah debat aja.gue=kedinginan kena kipas angin.EH ADA YANG ULTAH LOH.CIE.tapi kita bikin kejutan aja,karena orang kali ini spesial banget :) debat gue,lumayanlah.tapi gak kayak debat.malah kayak main bingo bareng.nyantai dan gak mau tau.ya udahlah.eh taplak meja 8.1 banyak bulu kucingnya.entah darimana.......................................kucing sialan.

MAT.pindah ke 8.3.hahay.ketemu si panda oreo di lorong.belajar mat seru.gue duduk sama chacha.chacha "ih dingin banget kipas anginnya" gue "kipas anginnya mati kan" *sedang melihat ke arah kipas angin* dan ternyata pas gue liat untuk kedua kalinya.............kipas anginnya nyala.mata orang jaman sekarang rusak semua.PAK IWAN DATENG.kita udah ngerencanain untuk nyanyi lagu happy birthday ke pak iwan.padahal pak iwan gak ulang tahun.jadi pertama venna "SIAP" kita berdiri "BERISALAM" "SELAMAT PAGI PAK.HAPPY BIRTHDAY TO YOU BLABLABLA" dan pak iwan hanya berdiri di sana dengan wajah polosnya '_' kemungkinan besar berpikir "salah orang woi".lalu kita lanjutkan dengan belajar lagi deh :)

BHS IND KWEK.kita nyanyi happy birthday lagi.bu kwek langsung diem aja sambil kayak
dan kita bernyanyi.chacha ngambil tugas dulu di 8.1.sama bulidia ditanya "cha itu siapa yang nyanyi?gila ya?".^^.cuma disuruh cerita2 ulang blablabla.bosen gue haaaaaaaah.

BIOLOGI.bikin kelompok lagi woi.darrent sama michael makan permen karet.......ok.yang kepilih jadi asisten=michael.kiamat.EH BIKIN KELOMPOK BARU.ketua kelompoknya cewek semua.untung gue bersembunyi dibalik jodi jadi ga kepilih jadi ketua.gue pengen masuk kelompok chacha dong.EH chacha gue sama darrent udah janjian biar sekelompok bertiga.kan ketuanya ganti2an milih anggota,gue sembunyiin wajah biar gak dipilih pilih.AKHIRNYA GUE CHACHA DAN DARRENT SEKELOMPOK!!!!!!YEAY!!!!!KELOMPOK PALING KEREN WOI.sayang darrent ngambekan.

FISIKA.ke lab !!!! seru.belajar tentang cahaya sama bayangan blabla.gue duduk sama chacha dan aji.depan kita ada kezia,kursi kosong,michael sama evodie ya kalo ga salah.lupa.trus gue sama chacha "harusnya darrent disebelah kezia!!" tapi ternyata darrent udah duduk di belakang sama bradley dkk.yah,kecewa.TAPI gara2 ribut darrent dipindahin sama bu novi.gue sama chacha kayak "DI SEBELAH KEZIA BU,SEBELAH KEZIA" EH BENER.dipindahin jadi duduk di sebelah kezia.gue sama chacha udah kayak
cie.jangan marah dong.

Istirahat 2.memilah foto sparing yang ternyata ada banyak banget oh my....think about all the ca-ching that we've spent.

ELMO.sama miss corry.gue sama chacha makan permen karet.ya cuma bahas gitu gitu gitu gitu.gue cerita tentang perjalanan ke taman mini WKWK.c gan.gini gue ceritanya "at first,we wanted to rent a bike but we thought the price was too expensive.so we walked.and then we were exhausted so we searched a place to eat.BUT WE DIDNT FOUND ANY SO WE ATE ON THE GRASS" HAHA.cewek2 malah ngebahas tentang persiapan kejutan buat orang spesial ini :) KUENYA PAKE KUMPULAN SEJENIS BENG2 GUE LUPA MEREKNYA.akhirnya kita teriak2 buat nyari perhatian doi.tapi dia udah kabur ke ruang guru '_' padahal fransis darrent michael evodie udah mau kayak ultramen berantem2an.tapi apa daya.

yaudah kita susul tu orang!!di lorong kelas 8.langsung pada nyanyi HAPPY BIRTHDAY TO YOU.niup lilin,dan 8.1 baca puisi :
6 bulan lebih kami jadi "anakmu"
Suka duka kita lewati sepanjang waktu.
Kenakalan kami selalu mendapat maafmu.
SELAMAT ULANGTAHUN IBU LIDIA RAHAYU
YEAY!!semua langsung pada tereak,peluk2an,foto2an,suap2an beng beng ato apa itu mereknya.SERU!!happy birthday ya bu!!makasih udah jadi wali kelas yang keren!!semoga makin makmur,amin.UDAH YA :) 
 -Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar