Kamis, 24 Maret 2011

Hello

hey teman.pakabar.eh tadi pagi gue nyetrika baju sendiri loh *bangga*.well,you know how this works.tadi dateng gak pagi amat.ADA ULANGAN........................fisika dan biologi.oh my lanta.dan gue belom belajar.epic.bahkan setelah tau kalo bakal ulangan,gue tetep ga belajar dan ngobrol2 seperti biasa.kebiasaan itu udah tertanam.tapi kalo dipikir pikir,fisika ngapain belajar.it's the smallest piece of cake.tapi biologi........................lain hal.ya tuhan,kenapa biologi itu harus gaje dan aneh.padahal cita2 gue jadi dokter bedah jantung.mungkin bukan takdir gue.mungkin gue ditakdirkan menjadi tukang setrika,soalnya baju hasil setrikaan gue rapi loh *bangga*.CIE CHACHA NOMOR 1

back to discussion.FISIKA.bu novi kan lagi sibuk2nya mengurus anak2 kelas 9,ga dijagain sama doi deh.pengganti bu novi=suster wilma.ooooohhhhh yeah.HAHA pertama belajar 15 menit.sumpah buang2 waktu abis.akhirnya waktu belajar selesai.ulangan :| gampang sih.......gambarnya aja yang agak bingung.tapi gue super optimis :) begitupun fransis dan jessica.eh ditengah ulangan,suster tukeran sama mr sri.laptop boy.intinya,fisika kali ini gampang and promising.

BIOLOGI.nah ini,suram.dijagain sama bu lidia.cuma dikasih soal,trus suruh ngerjain.weeeew susah oi.bu lidia punya mata super.setiap gerak gerik mahkluk hidup kayaknya bisa dideteksi sama doi.padahal lagi main laptop.she's something else.ngakak baju albert kan gak rapi,trus dirapiin sama bu lidia.albert bagaikan anak tk lagi.ya,ulangannya susah dan gue ngasal.sederhana.OIYA dan 8.3 pas olah raga tuh berisik minta ampun parah abis.ada tuh si alay triak2 sendiri paling kenceng.ternyata anak2 cewek 8.3 pada main futsal.kebiasaan cewek=nerima bola langsung tendang dengan liar,habis nendang teriak,habis teriak,ketawa sendiri.girls will be girls.we're fine,fresh,and fierce............and we're the scream queens.haha

BHS ING.YEAY KE PERPUS.ngerjain soal bla.duduk di ujung bareng chacha darrent vodi eka.HAHA ribut tak terhingga.kan ada gitu soalnya yang "caca brings a chunky bar".darrent "CHUNKY BEAR" dengan suara kayak leher kejepit.HAHA baru kita ngerjain deh.darrent minjem pulpen chacha yang ada tulisan puspanya.yang nemu di mm loh.cie darrent dan puspa.tiba2 chacha "HAHA kan itu lagunya st 12 yang afhnkajhnfuised" HAHA chacha diem2 fans st 12.darrent sama evodie alay ngeliatin ilusi mata.
evodie "michael,mo gue kasih sejuta ga?" michael "ngapain?" "lo lempar pulpen lo ke atas,sampe tintanya tumpah semua" "ogah"
eka "vod,mau gue kasih dua rebu ga?" evodie "ngapain?" "lo pecahin semua kaca di perpus ini" AHAHAH
tiba2 pak iwan dateng.cie.kan di soalnya ada gambar telor,gatau siapa,disekitar tempat duduk gue ada yang ngomong "telur iwan" HAHA jadi membayangkan seandainya ada telur,tapi berwajah pak iwan.chacha "eh bayangin deh darrent rambutnya kayak pak iwan" HAHAHAH ketawa sendiri.
tipek gue dilemparin mulu sampe nyasar ke albert.EH darrent sama michael alay masuk2 ke bawah meja cuma ngaggetin orang doang.
oiya,gue tadi kan lagi ngerjain serius......tiba2 dikagetin sama orang jahat.
ms rini bagiin surat apaan gitu ya,trus jalan ke arah meja kita.ms rini "jessica" dan jeng jeng,suratnya malah dikasih ke eka.HAHA padahal tulisannya jessica ravenski.kasian eka bingung.

Istirahat 2.ada bu linda dateng melewati lorong kelas 8.kan siapa gitu ya lagi ngiketin tali sepatu orang lain.tiba2 bu linda ngomong "aku datang untuk melayani,bukan untuk dilayani" GAJE ABIS HAHAHA.vct #54 pada sibuk belajar.cie rajin semua.bejejer di bawah tangga lesehan,belajar dengan giat.masuk surga semua nih.

SENI BUDAYA.gak belajar sama sekali.langsung waktu bebas.YEAY.pertama gue mau tidur,tapi ga bisa.yaudah main ampar2 pisang rame2.gila,membingungkan.tapi seru banget.habis itu main konsentrasi.SERU.habis itu,main spin the tipex.jadi kita muter tipek,yang kena harus menjalankan misi nekad.semakin lama semakin bosen.gue "eh main petak umpet yok" HAHA mo sembunyi dimana.masa di kantong celana pak firman,gak mungkin,ntar mati sesek napas.masa nempel di ac,gak mungkin,ntar mati kedinginan.ga mungkin kita main petak umpet di situ.
jodi lewat,trus anak2 pada "EH DI KEPALA LO ADA APA TUH JOD".jodi langsung ngobok2 kepalanya HAHAH KASIAN.padahal ga ada apa2.kita jahat.
errr udah bosen dan waktunya masih lama bangat.evodie tiba2 "WEI ADA YANG PUNYA TISUE GA?GUE MIMISAN" HAHAH.akhirnya gue sama chacha ijin ke pak firman gara2 bosen "pak,mau ambil tisue buat vodi".pada akhirnya,kita ga ngambil tisue buat vodi sama sekali.kita malah main2 di aula kayak anak bahagia.kan ada matras,tidur2an walau apek.jungkir balik,main socks skating (sejenis ice skating,tapi kali ini pake kelicinan lantai dan kaus kaki).SERU OI.sampe capek.udah gitu mainnya rame2 banget.gue chacha thalia venna sandra naomi dll dll dll.
akhirnya kita ke toilet soalnya bosen juga dan gue kebelet.habis dari toilet,ke ruang musik buat ngadem.mainan keyboard kayak alay.sepatu michael disangkutin di kipas angin HAHA

pulang.ekskul basket.eh ada pelatih sementara yang gak jelas.rizki "ini namanya rudi".gue "hah?siapa sih?nugi?rudi?nudi?rugi?" HAHA bolot parah.kasian si nugi rudi ga ada kerjaan soalnya riri dateng.ya latihanlah.malesin banget gue tanding baru bentar.huh.pulang2 hujan lagi.gue malah bahagia singin in the rain.

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar